Senin, 24 Mei 2010

About me.,(2)

...let's begin...

hola.,jumpa lagi dengan saya Rhiza The Menggemaskan Man.,hahahah..,

Gw pengen ngelanjutin "About me" yg kemaren nie.,hhe;)
for this moment, gw pengen cerita ttg masa gw di Pdg.Sidempuan.
Cz ingatan gw ttg masa dari lahir smp sebelum pindah ud ilang dari arsip otak gw.,hha

.......

Gw pindah ke ibukota dari Tap.Selatan ini karena diculik sama gerombolan penyamun,zzzzzzzzz
gak lah, gw pindah karena Papa di pindah tugaskan dari Medan ke kota ini.
Awalnya gw tinggal di Jl. Mawar No.(lupa, pokok'y paling pojok di pinggir jalan raya dh).
Ini rumah asli dh sereeem bgd. Ud gelap, bentuknya horor, trus ad sumur gede d belakang'y.
Hiiiiiiiiih.,
dulu aj gw pernah 1 malam muntah2 terus..,gila!!! rupa'y gw belum cuci tangan abis megang2 ikan d pasar.,hhe..(cacingan dh)
trus pernah juga pas lagi tidur gw ngerasa di terbang dari ruang tamu ke kamar..,mmmmh!!! rupa'y bokap gw yg mindahin,hhe..,

Bosen di rumah, pas umur 5 taun gw di sekolahin ke TK AISYAH di daerah yg dinamakan Kampung Marancar (gak ush protes, gw jg bingung ma tu nama).
Gak ad yg heboh disana, tp gw dapet temen yg bernama Doli Martua Nesesyen (Nasution tulisan'y), dan....hadoh rupa'y gw lupa semua.

Gw memulai debut kesuksesan di SD 15 (lokasi dekat mesjid raya) dan kenalan sama temen2 yang bernama :
- Kurniawan (nie org gw inget putih bgd dulu, tp metal (melow total)),
- Reiva (nie cwe item, tinggi, anak BI, jago gambar (maka'y nilai gambar gw bagus cz dia yang gw suruh gambar.,hha)
- Nina (nie cwe putih, rambut ikal agak karatan, ada tai lalat d pipi kiri (klo gk salah)),
- Lisa (nie cwe putih, rambut item ngebanting smp punggung),
- Rocky (nie org kya cina, sering nraktir gw. maklum juragan mobil rocky.,hha),
- Dewi (nie cwe item, rumah'y antara sekolahan ma mesjid raya),
- Mimi (lupa, tp ktemu lagi pas ud kuliah),
- Putri (anak yg punya Toko Bogor (toko paling famous di kota ntu), dan
- Doli (nie anak gahol dn galak bgd dlu, tp skrng alim. anak tukang material dn juragan kos di kota ntu. rumah'y di depan rumah gw di Medan)
- sorry, sisa'y gw lupa.,hhe..(yg d atas jg gw inget gara2 mereka ingetin)

seinget gw cuma ad 1 cerita yg gw anggap lucu.,
pas lagi ujian di kelas 2, dn gw jadi ketua kelas.
tiba2 bu guru ngomong : "Ibu mw ke kantor dulu, jangan ad yang nyontek! Klo ada yang nyontek, Ibu robek kertas ujiannya!! Ngerti??!!"
murid2 : iya bu....!!
gak brapa lama kemudian ada temen gw (lupa nama'y) yang nyontek (ato liat buku paket gtu)
oooh.,mulai lah ke diktatoran gw keluar.,
Gw : Woy., nyontek kau y??!! Sini kertas ujianmu.,(gw rampas aja) Rocky!, sobek ini!
Rocky : Ok bos (hha.,yg ini gw ngarang)

tanpa rasa bersalah gw lanjut aja ngerjain soal, tu anak diem aj di bangku'y.,

pas guru gw lagi meriksa, cuma tu anak doank yg gak ad kertas ujian'y., di panggil dh tu anak ke kantor.
bu guru : kamu gak ikut ujian?
murid : ikut bu
bu guru : kog kertas ujian kamu gak ada?
murid : di sobek sama rhiza bu.,
bu guru : ????????
besok'y bokap gw langsung di panggil ke sekolah., hahahahahaaaahhh., hidup Rhizaaaa!!!

trus naek kelas 3 gw pindah ke Ngawi (???)

mungkin itu aja yang perlu gw ceritain.,
tunggu blog berikut'y ya.,

...to be continued...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar